-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Basmi Malaria, Prajurit TNI Gelar Patroli Kesehatan

    Seneko News
    Jumat, Agustus 30, 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-08-30T12:40:24Z

    SENEKO NEWS | PAPUA — Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema mengadakan patroli kesehatan dengan mengunjungi rumah-rumah masyarakat di Desa Mumugu Distrik, Krepkuri, Kabupaten Nduga, Papua, kemarin.

    Satgas Yonif 503/Mayangkara mengadakan program patroli kesehatan dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat di sekitar Titik Kuat. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat secara door to door tersebut dipimpin oleh Serka Waris dengan menyambangi perumahan warga di Distrik Krepkuri. 

    Menjadi waktu yang tepat karena salah satu warga yaitu Mama Berto mengalami sakit malaria, dan membutuhkan penanganan yang tepat. Tim kesehatan yang ikut dalam kegiatan rutin ini langsung melaksanakan pemeriksaan bagi pasien, dengan memastikan keadaan pasien baik - baik saja.

    Dengan kedatangan Kesatria Mayangkara Mama Berto sangat senang sekali, "Terima kasih Bapak 503 telah memberikan obat pada Mama, semoga mama capat sembuh di obati Bapak 503" Ucap Mama Berto.

    Serka Waris Bintara Teritorial yang memimpin kegiatan patroli kesehatan tersebut menyampaikan "selain memberikan pengobatan cepat bagi warga yang sakit, kami juga dapat melakukan komunikasi sosial secara tidak langsung sebagai bentuk silaturahmi dan bentuk perhatian menjaga keamanan di wilayah penugasan" Ungkap Serka Waris. (pen).
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    GAYA HIDUP

    +