-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Dikira Boneka, Pemulung Temukan Jazad Bayi Di Bak Sampah

    Seneko News
    Minggu, Agustus 18, 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-08-18T14:31:41Z

    SENEKO NEWS | SUKABUMI — Jasad bayi di duga berjenis kelamin Laki-laki di temukan seorang pemulung di sebuah tempat Bak sampah, tepatnya di jalan raya Benteng, Depan Pabrik MCA, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (18/08/2024). 

    Saksi mata Sujatma (35 tahun) warga Babakan sari RT 01/02, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengatakan, bahwa seperti biasa secara rutin ia bekerja sebagai pemungut sampah.

    Ketika tiba di sebuah tempat bak sampah, dirinya mulai memungut barang rongsokan, Namun kaget ketika ada sebuah koper yang berisikan seorang jasad bayi. 

    "Saya, awalnya tidak menyangka itu jasad bayi, dikira sebuah boneka karena yang terlihat hanya kakinya saja," ujarnya.

    Lanjutnya, penemuan jasad bayi tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, kemudian dirinya melaporkan penemuan jasad bayi tersebut kepada Ketua RT setempat. 

    "Selanjutnya, Ketua RT melaporkan kejadian ini kepada pihak Polsek Cijeruk," singkatnya. 

    Selanjutnya, anggota Polsek Cijeruk langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad bayi tersebut untuk segera di bawa ke RSUD Ciawi

    Kini kasus penemuan jasad bayi tersebut sudah di tangani oleh Pihak Polsek Cijeruk, Polres Bogor guna penyelidikan lanjut. (Suherman/Cking)

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    GAYA HIDUP

    +