-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Joko Pras : Bupati Rini Tak Memiliki History, Garis Perjuangan Dukungan Ke Prabowo Saat Pilpres

    Seneko News
    Minggu, September 08, 2024, 13:24 WIB Last Updated 2024-09-08T06:24:25Z

    SENEKO NEWS | BLITAR — Sekretaris Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto menyebut kabar soal adanya kader yang membelot dan tidak mendukung pasangan Rini-Ghoni itu hanya isu murahan, Sudah biasa dimunculkan jelang gelaran Pilkada.

    Menanggapi hal tersebut, Jaka Prasetya Pengurus DPC  Gerindra kab.Blitar menegaskan tidak ada kader pengkhianat, yang ada petinggi partai melacurkan diri demi sesuatu.

    “Dukungan ke Rini tidak memiliki apapun, baik history, garis perjuangan maupun dukungan ke presiden terpilih bapak Prabowo,” tandas Jaka Prasetya di whatsapp grupnya, Sabtu (07/09/2024).

    Jaka menambahkan, apalagi dalam dukungan pemilihan Gubernur Jatim yang diusung Partai Gerindra yaitu pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dhardak, dapat dipastikan calon Rini akan memilih pasangan lain.

    “Untuk Pilgub Jatim nanti, saya pastikan calon petahana Rini akan pilih calon lain. Karna perintah partainya PKB  jelas, semua kader harus tegak lurus memilih calon yang diiusung PKB. Bukan calon yang diusung Gerindra,” imbuhnya.

    Ditegaskan Jaka, jika kader Partai Gerindra dikatakan murahan, bagaimana dengan Pemilihan Gubernur Jatim, yang nantinya calon yang didukung Partai Gerindra sebagai Bupati Blitar, tidak mendukung Khofifah – Emil yang diusung Partai Gerindra.

    “Ini Medan Perang Bung, Ragu Ragu, Pulang Saja,” pungkas Jaka Prasetya pengurus DPC Partai Gerindra yang mendukung pasangan Rijanto – Beky (jtm)
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    GAYA HIDUP

    +